OPPO A3 - Spesifikasi Lengkap OPPO A3

OPPO A3

Smartphone OPPO A3 hadir dengan keajaiban warna dan cahaya, dengan tampilan layar FHD+ 6,2 inci dengan rasioaspek 19:9 yang mampu memberikan anda pengalaman yang menakjubkan.
OPPO A3 dibekali dengan kapasitas RAM sebesar $GB yang tangguh serta penyimpanan internal yang telah disediakan sebesar 128GB.

OPPO A3 - Spesifikasi Lengkap OPPO A3
OPPO A3

Spesifikasi Lengkap OPPO A3


Launch
Released Mei 2018
Color Knight black, Soybean meal, Stardust silver, Garnet red
Network
Techno GSM / CDMA / HSPA / LTE
Dispaly
Type LTPS IPS capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.2 inches
Resolusi 1080 x 2280 pixels
Platform
OS Android 8.1 Oreo
Chipset Mediatek MT6771 Helio P60(12nm)
CPU Octa-core 4x2.0 Ghz
Memory
RAM 4 GB / 6 GB
Internal 64 GB
Card slot MicroSD, up to 256GB
Camera
Primary Single 16MP / 2MP
Selfie Single 8MP
Sound
Alert types Vibation:MP3,WAV ringtones
Loudspkr yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM)
Bluetooth 4.2, A2DP
GPS Yes
Radio Yes
Features
Sensor Accelerometer,gyro, proximity, compass
Massaging SMS,MMS,Email Push Email,IM
Browser HTML5
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 3400 mAh

Desain OPPO A3

Smartphone OPPO A3 memiliki cover belakang yang unik dan sangat menarik dengan penutup metalik bagaikan cahaya berlian yang berkilauan terdapat potongan-potongan segi tiga yang berkilau dengan nuansa cerah dan gelap apabila di pandang dari sudut yang berbeda, memantulkan cahaya bagaikan berlian.

Kinerja OPPO A3

Dengan ditanamkannya RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 128GB Smartphone A3 ini akan menyajikan kinerja yang cepat, lebih besar dan halus tanpa ada kendala apapun. dengan penyimpanan ROM tersebut anda dapat dengan luluasa menyimpan file-file anda.
Dengan teknologi processor 12nm akan memberikan kinerja yang luar bisa dengan daya yang efisien, baterai tidak akan cepat terkuras, setiap kinerjanya didukung oleh processor Octa-Core dan Dual-AI-core sehingga akan menghasilkan kinerja OPPO A3 pada efisiensi yang tinggi.

Kelebihan OPPO A3

Smartphone OPPO A3 memiliki kekuatan usia baterai yang lebih lama, karena Power cell 3400mAh OPPO A3 telah menggunakan sistem manajemen baterai AI yang cerdas yang bertujuan untuk mrncegah terjadinya pengurasan energi baterai.

kelebihan lain dari OPPO A3 yaitu Pengaktifan pengenalan wajah yang sangat cepat dan aman karena Smartphone OPPO A3 telah dibekali dengan teknologi AI yang sangat canggih dengan menggunakan 128 titik pengenalan pengakuan untuk mengidentifikasi wajah pengguna smartphone OPPO A3.

0 Response to "OPPO A3 - Spesifikasi Lengkap OPPO A3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel